Kapolsek Bejen bersama anggota sambang dan silaturahim ke calon Kades terpilih dan yang tidak terpilih untuk dinginkan situasi paska Pilkades

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id. Bejen – Kapolsek Bejen Polres Temanggung Iptu Zainal Akrom SH bersama Kanit Binmas Aiptu Bambang Subiyono dan Kanit Intel Aiptu M. Sururi serta Bripda Satya Imam melaksanakan sambang dan silaturahmi ke calon Kades terpilih dan yang tidak terpilih di wilayah Kecamatan Bejen mulai pukul 09.00 wib, Selasa ( 14/01/2020 ).

Sambang dan silaturahmi tersebut sengaja dilakukan Kapolsek Bejen dalam rangka mengajak kepada calon Kepala Desa terpilih dan pendukungnya untuk segera melakukan rekonsiliai terhadap calon Kepala Desa tidak terpilih sehingga diharapkanĀ  tercipta suasana yang sejuk dan tenang paska Pilkades tanggal 9 Januari yang baru lalu, yang suhunya sempat memanas.

Pesan pesan Kapolsek yang disampaikan : Kepada calon Kepala Desa terpilih supaya tidak melakukan pesta kemenangan yang berlebihan yang dapat memancing reaksi dari pendukung calon Kades yang kalah, segera lakukan rekonsiliasi terhadap calon Kades yang kalah untuk mendinginkan suasana.

Kepada calon Kades yang tidak terpilih agar dapat menyikapi kekalahannya dengan legowo dan tidak memprovokasi pendukungnya untuk melakukan hal hal yang dapat memicu tindakan anarkis. Apabila ada ketidak puasan atas hasil Pilkades agar ditempuh jalur yang sesuai dengan aturan hukum. Mari kita dukung calon Kades terpilih demi pembangunan untuk kesejahteraan warga masyarakat Desa.

Sambang dan silaturahmi selesai pada pukul 15.00 wib berjslan aman, lancar dan kondusif.

( Humas Polsek Bejen Polres Temanggung ).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *