Kapolsek Candiroto Hadiri Pembukaan Jambore Penggalang Di Lapangan Desa Gunungpayung

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Kapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Iptu Hasan Bisri di dampingi Kanit Binmas menghadiri Upacara Pembukaan Jambore Penggalang Madrasah Ibtidaiyah ( MI ) se kecamatan Candiroto dan Bejen di Lapangan desa Gunung Payung kecamatan Candiroto. Selasa ( 14/01/2020).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Muspika kecamatan Candiroto, KAUPT Dinas Pendidikan kecamatan Candiroto, Kepala Sekolah MI se Kecamatan Candiroto dan Bejen, Kepala Puskesmas Candiroto dan juga Pj Kepala desa beserta perangkat desa Gunungpayung. Adapun pesertanya adalah pramuka Penggalang MI se kecamatan Candiroto dan Bejen dengan jumlah sekitar 200 siswa. Terdiri dari 10 regu kelompok penggalang pria dan 9 regu kelompok penggalang putri.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan antara lain : Upacara pembukaan, kegiatan kepramukaan, Bakti sosial, Lomba kepramukaan dan juga kegiatan kegiatan lain guna menyemarakkan jambore penggalang tersebut.

Kegiatan jambore penggalang MI se kecamatan Candiroto dan Bejen dilaksanakan selama 3 hari di mulai tanggal 14 Januari dan selesai pada tanggal 16 Januari 2020.

Kapolsek Iptu Hasan Bisri berharap kegiatan jambore penggalang MI se kecamatan Candiroto dan Bejen itu dapat berlangsung aman dan lancar. ( Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *