Polsek Ngadirejo Dengan Selesainya Pilkades Diwilayah Ngadirejo Tingkatkan Patroli Dan Sambang

Tribratanews,temanggung,jateng,polri,go,id,ngadirejo            Polsek Ngadirejo Polres Temanggung Polda jateng dengan selesainya Pilkades diwilayah Kec Ngadirejo tingkat Patroli dan Sambang kedesa-desa. (14/1/2020)

Kanit Intel Polsek Ngadirejo Aipda Hadiyanto,SH dan Bripka Wahyu Budi laksanakan patroli dan sambang dikantor Desa Mangunsari dan silahturahim dan sambang kerumah Kades terpilih Ds Mangunsari Ibu Dina, dan memberikan pesan kamtibmas kepada Perangkat Ds Mangunsari agar menjadi pelopor dalam menciptakan kamtibmas pasca Pilkades, kepada Kades terpilih Ibu Dina diucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya kembali menjadi Kades Mangunsari dan segera merangkul Calon Kades tidak terpilih beserta pendukungnya untuk bersatu kembali membangun Desa Mangunsari kedepan.

“:Terpisa Iptu Marimin,SH Kapolsek Ngadirejo Iptu Marimin,SH menjelaskan dengan selesainya Pilkades diwilayah Ngadirejo masih menyisakan riak-riak kecil dampak dari pilkades, maka Anggota Polsek Ngadirejo terutama Polmas dan Bhabinkamtibmas agar segera kedesa binaanya untuk laksanakan patroli sambang guna memonitor hal-hal yang ada didesa binaanya. “Jelas Kapolsek Ngadirejo Iptu Marimin,SH.

(Humas Polsek Ngadirejo Polres Temanggung Polda Jateng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *