Sinegritas Polri dan TNI dalam wujudkan kamtibmas, cofee morning dikedai cofie

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.goid Temanggung  Kota  – Sinergitas antara unsur POLRI dan TNI wajib ditingkatkan demi terwujudnya situasi aman dan kondusif, adakan Coffee Morning antara Bhabinkamtibmas Polsekta Temanggung Polres Temangung Polda Jawa Tengah  dan Babinsa Korami-01/Temanggung dan Ketua KNPI Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kowangan Bripka Ngarohman dengan Babinsa (Sertu Hery Manto) Untuk memulai tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas dan Babinsa, kedua unsur aparat negara tersebut melakukan kegiatan Ngopi Bersama atau Coffee Morning di sebuah kedai Coffe miik Bapak Suratmin di Kelurahan.Kowangan,  selasa, (14/01/2020).

Selain Ngopi bersama dengan Babinsa Kowangan Sertu Hery Manto. mengatakan, “Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kowangan tersebut berdiskusi dengan Ketua KNPI Kecamatan Temanggung membahas masalah kamtibmas di wilayah Kecamatan Temanggung,” *Ucapnya.*

“Saran dan masukkan pun diterima oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dari para Tokoh Masyarakat Kelurahan Kowangan demi terwujudnya situasi yang aman dan kondusif diwilayah Desa Binaan”.

Tambahnya, “Semoga Sinergitas yang harmonis seperti yang ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kowangan, Babinsa serta Ketua KNPI Kecamatan Temanggung ini dapat menjadi contoh bagi seluruh unsur TNI-POLRI di berbagai wilayah di Indonesia agar tujuan utama yaitu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” *Ucap*
(Bripka Ngarohman.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *