Anggota Polsek Candiroto Mengikuti Giat Donor Darah Di Puskesmas Candiroto

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Dalam rangka mendukung program pengumpulan darah PMI, anggota Polsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah serentak mengikuti kegiatan donor dari di puskesmas Candiroto. Rabu (15/01/2020).

Sebanyak 8 personel Polsek mendonorkan darahnya untuk persediaan darah di PMI Temanggung. Kegiatan donor darah itu sudah rutin dilaksanakan setiap 3 bulan sekali, dan anggota Polsek Candiroto selalu aktif mengikuti kegiatan tersebut.

Kapolsek Candiroto Iptu Hasan Bisri mengatakan bahwa donor darah sangat bagus untuk kesehatan, karena darah kita akan berganti dengan darah yang baru ketika di donorkan, tuturnya. Untuk itu saya perintahkan anggota untuk mengikuti giat donor darah tersebut, tambah Kapolsek.

Apa yang disampaikan Kapolsek memang betul, jika donor darah dilaksanakan rutin setiap 3 bulan sekali, maka sel darah kita pun akan selalu memproduksi darah yang baru, hal itu sangat bagus bagi kesehatan tubuh kita, terang sumantri salah satu petugas PMI dari puskesmas Candiroto.

PMI Kabupaten Temanggung pun sangat senang dengan antusiasme masyarakat Candiroto yang mau mendonorkan darahnya, sehingga stok darah di PMI Temanggung akan cukup, apabila suatu saat di butuhkan maka stok darah itu sudah ada. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *