Menindak lanjuti perintah pimpinan Polsek Tembarak lakukan Silaturahim ke Kades terpilih maupun tidak terpilih

tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id.tembarak- Menindak lanjuti perintah pimpinan, Kanit Reskrim Polsek Tembarak Aipda Abdul wahid bersama – sama anggota lakukan silaturahim kepada Kades terpilih,Selasa (14/1/2020).pukul 21.30 Wib

– Pagelaran Pilkades serentak di Kabupaten Temanggung khususnya Wilayah Kecamatan Tembarak dan Selopampang, telah usai dilaksanakan pada Kamis (9/01/2020) lalu. Selaku penanggung jawab keamanan, yang termasuk unsur tiga pilar, Kapolsek Tembarak Iptu Sugiyono SH melalui Kanit Reskrim Aipda Abdul Wahid bersama 4 anggota melaksanakan giat silaturahmi kepada Kepala Desa terpilih, Desa Jetis Kec Selopampang Temanggung saudara Bapak SUTAAT di kediamanya.

Menurut Kanit Reskrim Aipda Abdul W kegiatan sambang Kades terpilih  selain untuk menyambung tali silaturahmi, juga untuk mendukung agar tetap terciptanya suasana kondusif pasca Pilkades.

Disamping hal tersebut diatas Aipda Abdul wahid juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada Bapak SUTAAT, agar selalu kordinasi baik kepada Muspika maupun kepada semua unsur tokoh masyarakat Desa Jetis.

” Dalam keterangan terpisah Kapolsek Iptu Sugiyono SH menjelaskan, bahwa setiap ada kegiatan di wilayah hukumnya Kapolsek selalu mengedepankan Bhabinkamtibmas untuk selalu datang ke Desa binaannya guna mempererat hubungan Polri dengan warga masyarakat.

Dilain tempat, Aipda Abdul W juga patroli dan sambang ke Desa Bumiayu, Kecamatan Selopampang  dan bertemu dengan Tokoh masyarakat Bapak TRI MULYO dan titip pesan pasca pelaksanaan Pilkades kemarin agar supaya warga masyarakat tetap bersatu seperti sedia kala Kamtibmas adalah satu satunya cara untuk mempersatukan warga yang kemarin terjadi perbedaan pilihan, Calon Kades terpilih adalah Kades  pilihan masyarakat yang terbaik.

( Humas Polsek Tembarak Polres Temanggung ).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *