Antisipasi Gangguan Kamtibmas anggota Piket Polsek Pringsurat amankan giat masyarakat

Tribratanewstemanggung.Jateng.polri.go.id, Pringsurat, Kegiatan masyarakat di suatu wilayah sering di laksanakan oleh warga dalam rangka Merti Dusun atau Merti Desa.

Pada hari Rabu tanggal 15 Januari 2020 pukul 21.30 wib bertempat di wilayah Kec Pringsurat Kab Temanggung Wakapolsek Pringsurat Polres Temanggung Iptu Surono, Kanit Provost Aiptu M Toha, Kanit Sabhara Bripka Khamid Imron dan kanit intel Bripka Dwi Haryanto serta Babinsa Serma mujiyono telah melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat antara lain :
1. Pentas seni Reog Putro Manunggale Karso di Dsn. Krajan Rt 05 RW 01 Desa Klepu Kec. Pringsurat Kab Temanggung, dalam rangka Merti Dusun
2. Pentas seni Kubro Siswo Cahyo Mulyo di Dsn. Krajan Rt 05 RW 01 Desa Klepu Kec. Pringsurat Kab Temanggung, kegiatan tersebut dalam rangka Merti Dusun.

Kapolsek Pringsurat Polres Temanggung AKP ARI FAJAR S.SOS mengingatkan kepada seluruh anggota khususnya yang melaksanakan Piket agar setiap kegiatan masyarakat yang mengundang warga agar selalu di adakan Pengamanan. Sehingga selama pelaksanaan kegiatan berjalan tertib, aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *