Lakukan Cipta Kondisi Pasca Pilkades, Kapolsek Candiroto Ajak Muspika Olahraga Bersama Bareng Perangkat Desa Dan Masyarakat

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Dalam rangka cipta kondisi pasca pilkades di wilayah kecamatan Candiroto, Iptu Hasan Bisri selaku Kapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah, bersama dengan Wakapolsek melaksanakan sambang ke kantor kecamatan Candiroto guna koordinasi giat olahraga bersama ke desa desa yang barusaja menggelar pilkades serentak. Kamis (16/01/2020).

Kapolsek bersama Wakapolsek di temui oleh kasi trantib kecamatan Candiroto bapak Giyono. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan wacana pelaksanaan olahraga bersama muspika dengan perangkat di setiap desa yang barusaja usai menggelar pilkades. Hal itu di maksud guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pasca pemilihan kepala desa.

Saya mengajak muspika untuk melakukan olahraga bersama dengan perangkat desa, kita laksanakan secara bergantian ke desa desa yang barusaja menggelar pilkades, supaya situasinya kondusif, dan saya rencanakan kegiatan itu kita laksanakan mulai hari jumat besok, terang Kapolsek.

Kasi trantib bapak Giyono mewakili camat Candiroto menyambut positif rencana Kapolsek tersebut, beliau mengatakan akan menyampaikan hal itu kepada bapak Camat supaya besok dapat bersama sama melaksanakan kegiatan tersebut, tutur Giyono.

Harapan Kapolsek dengan dilaksanakannya olahraga bersama dengan perangkat desa di wilayah desa yang kemarin menggelar pilkades dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di masyarakat. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *