Kapolsek Kranggan Ajak Kepala Desa Yang Terpilih Untuk Membangun Situasi Kondusif Tetap Terjaga

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Kranggan – Dalam rangka menjaga dan menciptakan situasi kantibmas yang aman dan kondusif Pasca Pilkades Serentak. Kapolsek Kranggan AKP Yanu Fajar Saptono, SE didampingi Wakapolsek Kranggan Polres Temanggung Polda Jateng IPTU Hasan bersama Anggota melaksanakan Sambang Patroli Dialogis bersilaturrahmi dan mengunjungi salah calon terpilih Kepala Desa dikediamannya. Selasa (14/1/2020)

Dalam Kunjungannya AKP Yanu bersama IPTU Hasan dan Anggota bertemu dengan Kepala Desa Terpilih Bapak Slamet di Dusun Purwosari 1 Desa Purwosari Kecamatan Kranggan Temanggung berdialogis dan berikan himbauan serta sampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kami atas nama keluarga besar Polsek Kranggan mengucapkan Selamat dan sukses atas terpilihnya kembali menjadi kepala Desa. Menyampaikan perintah beliau Bapak Kapolres Temanggung agar kedepan dalam memimpin masyarakat untuk lebih baik lagi serta mengajak kerjasamanya membangun menciptakan situasi di desa yang aman ini tetap terjaga. Sebagai Kepala Desa terpilih jangan berlebih-lebihan dalam merayakan kemenangan, serta bisa mengendalikan pendukungnya agar tidak melakukan perbuatan yang dapat memicu kericuhan.
Semoga menjadikan amanah dan berkah untuk keluarga khususnya dan masyarakat umumnya. Tutur AKP Yanu

(Humas Polsek Kranggan Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *