Kapolsek Candiroto Laksanakan Safari Jumat Di Masjid Darunnajah Desa Candiroto

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Sebagai pucuk pimpinan di wilayah Polsek Candiroto, Iptu Hasan Bisri Kapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah harus senantiasa menjalin silaturahmi dengan para tokoh agama, untuk itu dalam rangka memelihara talisilaturahmi dengan tokoh agama yang sudah terjalin dengan baik Kapolsek beserta anggota melaksanakan kegiatan safari jumat di masjid Darun Najjah desa Candiroto. Jumat (17/01/2020).

Dalam pelaksanaan sholat Jumat di masjid Darunnajah itu yang bertindak sebagai khotib adalah bapak Banyu Aji dari Candiroto dan yang menjadi imam adalah bapak Suyatno. Jamaah sholat jumat itu sendiri sekitar 80 orang.

Dalam khotbahnya khotib menyampaikan pentingnya menjaga kerukunan sesama umat muslim. Khotib juga mengajak jamaah untuk selalu beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, bahkan keimanan dan ketaqwaan itu setiap harinya harus selalu di tingkatkan, sebagai bekal kelak untuk kehidupan di akhirat.

Selepas melaksanakan sholat jumat, kapolsek menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan para tokoh agama sekaligus sebagai ajang bersilaturahmi dan juga menggali informasi kamtibmas.

Kapolsek juga meminta kepada seluruh tokoh agama untuk ikut memelihara situasi kamtibmas pasca pelaksanaan pemilihan kepala desa di desa Candiroto. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *