Safari Jumat, Kapolres Temanggung Ajak Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas Pasca Pilkades 2020 Tetap Kondusif

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Jalin kedekatan dengan warga masyarakat, Polres Temanggung melaksnakan kegiatan Safari Jumat di Masjid Azzuhada Desa Rowo Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung. Jumat (17/1/2020).

Kegiatan safari sholat Jumat dipimpin oleh Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali, S.H., S.I.K., Kasubbag Pers Bagsumda Kompol Abu Dardak, Kasat Intelkam AKP Jamin, Kasat Sabhara AKP Suwondo beserta anggota.

 

 

 

 

 

 

Selesai pelaksanaan sholat jumat berjamaah, Kapolres Temanggung berkesempatan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para Jemaah di Masjid Azzuhada.

“Tujuan Sholat Jum’at berjamaah adalah bersilaturahmi serta untuk mengenalkan program Polisi kepada warga masyarakat dengan tujuan mempererat hubungan anggota Polres Temanggung dengan masyarakat, selain itu juga bisa dijadikan wadah untuk bertukar informasi baik dari Kepolisian maupun terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Kandangan,” terang AKBP Muhamad Ali, S.H., S.I.K.

Selain itu, Kapolres juga mengajak kepada para jamaah untuk tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan menjaga tali silaturahmi antar saudara maupun tetangga mengingat pelaksanaan Pilkades Serentak 2020 yang dilaksanakan pada hari Kamis (9/1) lalu telah usai.

“Siapapun yang terpilih sebagai kepala desa itulah yang terbaik, mari kita jaga situasi kamtibmas senantiasa tetap kondusif dan pererat kembali tali silaturahmi dengan saudara maupun tetangga meskipun beda pilihan,” imbuhnya.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *