Waka Polsek Tembarak Polres Temanggung menghadiri undangan Upacara 17 an pengibaran bendera merah putih.

tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id.tembarak-Iptu Heru Prasetyanto SH,Waka Polsek Tembarak Polres Temanggung mewakili Kapolsek Iptu Sugiyono SH,menghadiri undangan upacara 17 an pengibaran bendera merah putih,bertempat di halaman Kantor Kecamatan Tembarak,Jum,at (17/01/2020 ).

Upacara ini dihadiri oleh jajaran Muspika Kecamatan Tembarak, Pegawai di Instansi Kecamatan Tembarak, serta pamong desa se Kecamatan Tembarak. Camat Tembarak Adi Pitoko S.Sos MM,sebagai Inspektur upacara dan untuk Komendan upacara di jabat oleh Pj Kades Wonokerso / Sekcam Tembarak Saudara Totok Nursetyanto STP,perwira upacara Sekdes Ds,Wonokerso begitu pula para pengibar bendera dan pembaca UUD 45 juga dari perangkat Desa Wonokerso.

Dalam kesempatan tersebut disampaikam sambutan oleh Irup Bapak  Adi Pitoko S. Sos, MM Camat Tembarak yang intinya antara lain sebagai berikut :

Di ucapkan terima kasih kepada rekan- rekan dari Polsek Tembarak dan  Koramil 11 Tembarak dan peserta upacara semuanya yang meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan upacara ini.

Mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan Desa yang ada di wilayah Tembarak atas kerja samanya selama tahun 2019 dan mudah- mudahan tahun 2020 akan lebih baik lagi.

Pada hari Senin tanggal 20 Januari 2020 akan dilaksanakan kegiatan Musrenbang untuk itu silahkan yang berkepentingan untuk hadir dan siapkan apa saja yang mau diusulkan berkaitan dengan  program-program pembangunan di Desa untuk tahun 2021.
Kegiatan upacara dimulai pukul 07.30 Wib dan  selesai pukul 08.10 wib berlangsung  aman kondusif dan petugas pada upacara 17 an bulan  berikutnya akan dilaksanakan secara bergiliran desa perdesa se Kecamatan Tembarak.

( Humas Polsek Tembarak Polres Temanggung ).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *