Cegah Terjadinya Tawuran Antar Pelajar, Wakapolsek Lakukan Sambang Dan Koordinasi Dengan Guru SMPN 1 Candiroto

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto, Cegah terjadinya tawuran antar pelajar, Wakapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Iptu Budiman S.H didampingi Kanit Binmas Bripka Kriswanto melaksanakan giat sambang dan koordinasi di SMP N 1 Candiroto. Senin (20/01/2020).

Kehadiran Wakapolsek dan Kanit Binmas itu disambut oleh kasi kesiswaan SMPN 1 Candiroto bapak Suhastono. Tujuan utama sambang tersebut adalah untuk menjalin silaturahim dengan kepala sekolah, guru dan karyawan SMP N 1 Candiroto. Disisi lain juga untuk berkoordinasi berkaitan dengan Kapolsek/Waka menjadi Pembina upacara di SMP N 1 Candiroto. Serta menyampaikan pesan kamtibmas berkaitan dengan kenakalan anak sekolah.

Dalam hal menjadi pembina upacara dari Polsek Candiroto berencana akan mengagendakan secara rutin dengan melihat situasi yang ada. Adapun tentang kenakalan anak sekolah salah satunya yaitu tawuran antar pelajar Wakapolsek menghimbau agar jangan sampai ada pelajar SMP N 1 Candiroto yang menjadi korban atau pelakunya.

Wakapolsek mengajak dewan guru SMPN 1 Candiroto untuk bersama sama melakukan pencegahan terjadinya tawuran antar pelajar tersebut, yaitu dengan cara lebih peka membaca situasi para siswa serta selalu melakukan pendekatan dan komunikasi kepada beberapa siswa untuk menghimpun informasi apabila ada indikasi akan adanya tawuran pelajar.

Kami berharap kejadian tawuran antar pelajar tidak terjadi pada siswa SMPN 1 Candiroto, harap Wakapolsek. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *