Cegah Aksi Kriminal Malam Hari, Polsek Ngadirejo Gencarkan Patroli Malam di Daerah Rawan

Tribratanews,temanggung,jateng,polri,go,id, Ngadirejo – Guna mencegah aksi kriminal maupun tindak pidana pada malam hari, Polsek Ngadirejo Polres Temanggung Polda Jateng laksanakan Blue Light Patrol (BLP) untuk menjaga stabilitas situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Senin (20/1/2020).

Kapolsek Ngadirejo Iptu Marimin menjelaskan, kegiatan patrol pada malam hari tersebut dipimpin oleh Bripka Wahyu Budi bersama anggota denga sasaran obyek-obyek vita seperti perbankan, perumahan, perkantoran dan pertokoan yang rawan dari aksi.sasaran Obyek Vital.

“Patroli malam atau yang biasa disebut Blue Light Patrol ini kita rutin laksanakan setiap malam pada jam rawan disaat masyarakat sedang istriahat, dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dari pelaku tindak kejahatan, sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga dengan aman dan kondusif,” jelas Kapolsek.

Selain itu, Iptu Marimin menekankan kepada masyarakat agar mengecek kembali sebelum istirahat pada siang hari maupun malam hari. Pastikan semua pintu maupun jendela terkunci dengan aman dan setiap desa silahkan diaktifkan kembali Pos Kemanaan Keliing (Pos Kamling). Selain mencegah tindak pidana juga untuk antisipasi siaga bencana karena musim hujan dan currah hujan tinggi maka rawan akan bencana tanah longsor.

“Semoga dengan kehadiran polisi di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat Ngadirejo dan mencegah gangguan kamtibmas terutama C 3 (Curras, Currat, Curranmor),” pungkas Iptu Marimin.

(Humas Polsek Ngadirejo Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *