Antisipasi Tindak Pidana, Polsek Kandangan Melaksanakan Razia Malam di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 9 Cublikan, Kowangan

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Kandangan – Antisipasi kejahatan pada malam hari dalam suasana awal tahun 2020, Polsek Kandangan yang tergabung dalam Rayon 2 Polres Temanggung bersama Polsek Temanggung Kota dan Polsek Tembarak melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yanng Ditingkatkan (KKYD) di depan Mako Satlantas Polres Temanggung, Minggu (19/01/2020).

Sasaran KKYD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) adalah masyarakat pengguna jalan yang membawa barang berbahaya seperti, senjata tajam, minumas keras, obat-obatan terlarang atau narkotika dan bahan peledak yang dilaksanakan mulai i pukul 22.15 Wib sampai dengan pukul 23.15 Wib.

Dalam pelaksanaan KKYD yang dipimpin Kapolsek Temanggung Kota AKP Achirul Yahya, anggota melakukan pemeriksaan mobil dan motor tidak ditemukan benda ataupun barang terlarang.

“Untuk pelaksanaan KKYD ini kami memeriksa kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat tidak ditemukan pelanggaran maupun hal-hal yang mencurigakan berkaitan dengan tindak kejahatan malam hari,” terang Kapolsek Temanggung Kota AKP Achirul Yahya.

(Humas Polsek Kandangan Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *