Jaring animo pendaftar sekolah Polisi sumber sarjana, Polsek Bulu gencarkan sosialisasi ke desa-desa

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung– Kanit Binmas Polsek Bulu Polres Temanggung Polda Jateng, melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penerimaan Calon anggota Polri Sekolah Inspektur Polisi sumber sarjana (SIPSS) tahun 2020 di desa Tegallurung, Selasa(21/01/2020) siang.

Sosialisasi tersebut dilaksanakan untuk menjaring animo warga masyarakat, khsususnya yang berminat dan memenuhi syarat mengikuti Seleksi Penerimaan Anggota Polri Tahun 2020.

“Sekaligus kami sampaikan juga persyaratannya dengan harapan animo pendaftar calon anggota Polri akan lebih banyak,” ujar Kanit Binmas Ipda Sutiyanto,SH.

Disampaikan bahwa untuk pendaftaran telah dibuka mulai tanggal 6 Januari hingga 24 Januari 2020. Bagi lulusan sarjana D-IV/S1 maupun S2 yang berminat silahkan mendaftar atau bisa langsung melalui website www.penerimaan.polri.go.id.

Sementara Sosialisasi penerimaan Polri ini mendapat apresiasi dan sambutan dari perangkat desa Tegallurung , di harapkan warga bisa menyampaikan ke keluargannya yang memiliki ijazah sarjana dan memenuhi syarat untuk mendaftar SIPSS tahun 2020 ini.

( Humas Polsek Bulu Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *