Kapolsek Beserta Anggota Silahturahmi Dan Anjangsana Kerumah Bapak Heri Perangkat Desa Ngadirejo Yang Sedang Sakit Dan Operasi Batu Ginjal.

Tribratanews,temanggung,jateng,polri,go,id,ngadirejo                Polsek Ngadirejo Polres Temanggung laksanakan silahturahmi dan anjangsana kekediaman Bpk Heri Perangkat Desa Ngadirejo yang berdomisili dibelakang Mapolsek yang sedang sakit dan operasi batu ginjal. Selasa (21/1/2020)

Kapolsek Ngadirejo Iptu Marimin,SH dan anggota laksanakan Silahturahmi dan anjangsana kekediaman Bpk Heri selaku perangkat Desa Ngadirejo yang sedang sakit dan operasi batu ginjal.

Iptu Marimin,SH mengatakan karena kedekatan Polri dan masyarakat serta sinergitas Polri dan Perangkat Desa Ngadirejo maka kami beserta anggota laksanakan anjangsana dan membesok Bpk Heri selaku Perangkat Desa Ngadirejo yang sedang menderita sakit batu ginjal dan selesai dioperasi,”Kapolsek Ngangadirejo mengatakan Kami keluaga besar Polsek Ngadirejo berdoa mudah-mudahan Bpk Heri segera sembuh dan bisa menjalankan aktifitas sehari-hari seperti sedia kala” kata Iptu Marimin,SH.

Bpk Heri mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Ngadirejo dan anggota yang sudah rawuh kerumah saya dan mendoakan saya mudah-mudahan Allas Swt mengabulkannya dan segera memberikan kesembuhan pada saya sehingga bisa menjalankan aktifitas saya selaku Perangkat Desa Ngadirejo.”ucap Bpk Heri.

(Humas Polsek Ngadirejo Polres Temanggung Polda Jateng)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *