Jadi Irup, Begini Pesan Wakapolsek Tembarak Kepada Para Pelajar

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Tembarak – Iptu Suparno selaku Wakapolsek Tembarak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka Upacara pengibaran bendera Hari Senin tanggal 10 Pebruari 2020 di Halaman Sekolah Mts,Ma,arif Tembarak di Desa Kacepit Kec Selopampang Kab Temanggung,(10/02/2020).pukul 07.00 Wib.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para guru dan para siswa – siswi Mts,Ma,Arif kelas VII,VIII,IX sejumlah kurang lebih 450 anak, adapun kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan, pencerahan dan pesan pesan kamtibmas kepada pelajar.

Dalam amanatnya Wakapolsek Tembarak  Iptu Suparno mengajak kepada seluruh peserta upacara untuk tidak terlibat dalam tindak kriminalitas seperti penggunaan narkoba ataupun kriminalitas lainnya serta tertib di jalan raya dengan cara mematuhi aturan lalu lintas yang ada, serta menjadi Agen Revolusi Mental di masyarakat.

Waka Polsek  juga berpesan kepada para guru ASN di lingkup Mts,Ma,arif Tembarak di Desa Kacepit agar senantiasa memantau tingkah laku siswa/siswinya pada saat di lingkungan sekolah.

“Keterangan terpisah” Menurut Kapolsek Tembarak  IPTU Sugiyono SH,“harapanya kegiatan ini bisa  dilaksanakan di tiap-tiap sekolah dalam wilayah hukum Polsek Tembarak maupun Wilayah Selopampang yang bertujuan untuk memberikan himbauan kepada siswa-siswi agar tidak terjerumus dengan tindakan melangggar hukum,”tutur kapolsek.

” Juga dalam keterangan terpisah dalam kesempatan itu, Kepala Sekolah Mts,Ma,arif Tembarak  Bapak Rohmatuloh menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Tembarak yang telah hadir memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada keluarga besar Mts,Ma,arif Tembarak di Ds Kacepit Kec Selopampang Kab Temanggung,” tutupnya”

(Humas Polsek Tembarak Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *