Wakapolsek Candiroto Hadiri Giat Musyawarah Desa Plosogaden

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Wakapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Iptu Budiman, S.H mewakili Kapolsek Candiroto menghadiri kegiatan musyawarah desa serah terima kegiatan pembangunan desa Plosogaden tahun 2019. Senin (17/2/2020).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Pemangku jabatan kepala desa Ibu nunik beserta perangkat desa Plosogaden, bapak Eko selaku kasi pemdes kecamatan Candiroto, seluruh ketua rt dan rw desa Plosogaden dan juga tokoh masyarakat dan tokoh pemuda desa Plosogaden. Jumlah hadir sekitar 60 orang.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek menyampaikan pesan pesan kamtibmas antara lain :
a. Manakala ada permasalahan di desa bisa di musyawarahkan terlebih dahulu untuk mencari solusi yang terbaik.
b. Untuk pemeliharaan kamtibmas mari kita lakukan bersama sama demi terwujudnya desa Plosogaden yang aman kondusif.
c. Untuk antisipasi pencurian di kantor kantor, saya harapkan jangan meninggalkan barang berharga di kantor seperti laptop atau barang berharga lainnya.
d. Siskamling atau ronda malam agar di tingkatkan kembali untuk antisipasi kejahatan dan mewajibkan tamu bermalam wajib lapor RT-RW setempat.

Di akhir sambutannya Wakapolsek berharap beberapa poin pesan kamtibmas yang disampaikan tersebut dapat di laksanakan oleh warga masyarakat desa Plosogaden. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *