Bhabinkamtibmas Polsek Candiroto Berikan Himbauan Kepada Petugas Parkir Dan Satpam Pasar Candiroto

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Bhabinkamtibmas Polsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah Brigadir Gumilar melaksanakan giat sambang dan patroli jalan kaki ke pasar candiroto. Selasa (18/2/2020).

Saat melaksanakan patroli tersebut Brigadir Gumilar,S.H, bertemu dengan saudara Heri yang bekerja sebagai juru parkir pasar Candiroto.

Kesempatan itu lantas digunakan oleh Brigadir Gumilar,S.H, untuk menyampaikan pesan kamtibmas. Salah satunya adalah mengingatkan kepada juru parkir agar tetap selalu waspada dan berhati hati dengan situasi tempat parkirnya, jangan sampai terjadi pencurian kendaraan bermotor di tempat tersebut, karena jika itu terjadi maka juru parkir harus siap untuk bertanggungjawab. Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada juru parkir agar menata kendaraan dengan rapi supaya terlihat indah dan tidak mengganggu arus lalulintas.

Selaku petugas parkir saudara Heri menerima dengan baik pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Brigadir Gumilar. Selanjutnya Heri akan melaksanakan saran dan himbauan Bhabinkamtibmas tersebut.

Selepas bertemu dengan petugas parkir kemudian Brigadir Gumilar menemui satpam pasar Candiroto guna memastikan situasi pasar Candiroto aman. Saudara Nasir petugas satpam yang melaksanakan piket menyampaikan bahwa situasi pasar Candiroto aman kondusif. Selanjutnya Bhabinkamtibmas meminta supaya satpam selalu berpatroli guna mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan dan juga mengontrol situasi pasar secara keseluruhan. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *