Dedikasi Tinggi, 18 Anggota Polres Temanggung Mendapat Reward Dari Kapolres

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Upacara yang rutin dilaksanakan setiap bulan pada tanggal 17 harus dapat dijadikan sebagai moment untuk memupuk dan memperdalam rasa nasionalisme serta kecintaan kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Muhamad Ali saat menjadi inspektur upacara bendera rutin yang diadakan setiap tanggal 17 di halaman Polres Temanggung yang diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek Jajaran beserta perwakilan anggota, seluruh personil Polres Temanggung, dua pleton siswa latja (latihan kerja) SPN Polda Jateng, Selasa (18/02/19).

Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali  dalam amanatnya mengatakan, rasa bangga atas prestasi yang berhasil dicapai khususnya keberhasilan dalam mengungkap kasus menonjol yang terjadi pada pelaksanaan tugas tahun 2019 yang lalu.

“Untuk memberikan semangat kepada anggota, pimpinan Polri Polres Temanggung memberikan Reward atas kerja keras dan berdedikasi tinggi, semoga presatasi ini dapat dipertahankan dan menjadi pemicu semangat bagi anggota yang lain untuk mencetak prestasi-prestasi berikutnya,” terangnya.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kanit 1 Satreskrim Polres Temanggung Aiptu Budy Sugiarto bersama empat anggota dan Unit Reskrim Polsek Pringsurat Iptu Zakari bersama 3 anggota berhasil mengungkap kasus peredaran uang palsu di wilayah Kecamatan Pringsurat. Setelah dilakukan pengembangan oleh Unit 3 Satreskrim Polres Temanggung dimpimpin Iptu Susiyanto bersama 5 anggota berhasil menangkap pelaku peredaran uang palsu di Kelurahan Madureso serta pembuat uang palsu tersebut di Semarang berhasil diamankan.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Aiptu Tarjuki anggota Polsek Kandangan yang aktif dalam Organisasi Sosial di masyarakat, Bripka Wostinus ramah dalam memberikan pelayanan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Brinda Vernas ramah dalam memberikan pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Dengan diberikan penghargaan atau reward tersebut, Kapolres berharap dapat dijadikan motivasi kepada anggota yang lain untuk terus meningkatkan kualitas kinerjanya.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada personil yang mendapat reward, semoga dapat menjadi motivasi kepada yang lain untuk terus meningkatkan kualitas kinerjanya dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *