HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-40, Ketua Bhayangkari Cabang Temanggung Kunjungi TK Kemala Bhayangkari

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Yayasan Kemala Bhayangkari ke-40, Kapolres Temanggung Polda Jateng AKBP Muhamad Ali, S.H., S.I.K. bersama Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Yosse Muhamad Ali serta para pengurus Bhayangkari Temanggung lakukan kunjungan di TK Kemala Bhayangkari 86 Temanggung dan 87 Parakan, Rabu (19/2/2020).

Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali, S.H., S.I.K. dalam kunjungan tersebut mengatakan, kedatangan kami ke TK Kemala Bhayangkari selain untuk melakukan motivasi kepada pengelola juga sekaligus sebagai sarana pembinaan organisasi khususnya di bidang pelayanan pendidikan masyarakat dalam organisasi Yayasan Kemala Bhayangkari.

“Kedatangan kami ke TK Kemala Bhayangkari ini selain untuk melakukan motivasi kepada pengelola juga sekaligus sebagai sarana pembinaan organisasi khususnya di bidang pelayanan pendidikan masyarakat dalam organisasi Yayasan Kemala Bhayangkari,” terangnya.

Pada kesempatan itu diberikan tali asih dan sembako bagi tenaga pengajar pada sekolah yang dikekola Yayasan Kemala Bhayangkari dan murid serta pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada peserta didik dari Puskesmas Dharma Rini Temanggung.

Yang menarik dalam setiap kunjungannya di sekolah milik Yayasan Kemala Bhayangkari, Panasehat dan Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari selalu disambut dengan pemberian buket bunga dan suguhan pertunjukan pentas seni Jaran Kepang, tarian Buto Galak dan atraksi dari Polcil.

“Kunjungan ini selain memantau perkembangan sekolah juga pengecekan kualitas belajar anak. Hal ini dilakukan dengan mengajak dialog interaktif langsung dengan anak di kelas,” pungkas Kapolres.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *