Kapolsek Tretep Hadiri Pelantikan Tim Penggerak PKK Se Kecamatan Wonoboyo

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Tretep – Kapolsek Tretep Polres Temanggung Polda Jateng AKP Sutarno, SH. bersama Bhabinkamtibmas Brigadir  Muhammad Arwani menghadiri kegiatan Pelantikan Tim Penggerak PKK Desa se Kecamatan Wonoboyo Kabupaten Temanggung, yang berlangsung di Aula kantor kecamatan Wonoboyo. Rabu (11/03/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika kecamatan Wonoboyo, Ketua PKK  Wonoboyo Ibu. Holimah, Babinsa 07 Koramil Tretep, Kades Se Kecamatan Wonoboyo, Para Ketua PKK Desa se Kecamatan Wonoboyo dan tamu undangan yang berjumlah empat puluh lima orang anggota penggerak PKK.

Dalam sambutanya Camat Wonoboyo Bpk. Budi Supriono S. Sos. menyampaikan agar Ibu-ibu penggerak PKK aktif dalam mendukung program program dari pemerintah dan disampaikan kepada para Kades atau yang mewakili agar menambah anggaran PKK, karena untuk saat ini anggaran untuk PKK berjumlah Rp. 7.000.000,- (Tujuh Juta Rupiah) jumlah tersebut dinilai terlalu sedikit dan kedepan agar bisa di tingkatkan untuk menjadikan PKK yang Kreatif, Inovatif dan Mandiri.

(Humas Polsek Tretep Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *