Apel Pagi, 9 Personel Polres Temanggung Dapat Reward Dari Kapolres

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Apel pagi merupakan salah satu kesiapan anggota Polri sebelum melaksanakan tugas baik itu pelayanan, pengamanan maupun patroli, hal itu disampaikan Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali saat mengambil apel pagi kepada anggotanya di halaman Mako Polres Temanggung, Polda Jateng, Jumat (20/3/2020).

Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali dalam amanatnya mengatakan, rasa bangga atas prestasi yang berhasil dicapai oleh personel Polres Temanggung dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Untuk memberikan semangat kepada anggota, pimpinan Polri Polres Temanggung memberikan Reward atas kerja keras dan berdedikasi tinggi, semoga presatasi ini dapat dipertahankan dan menjadi pemicu semangat bagi anggota yang lain untuk mencetak prestasi-prestasi berikutnya,” terangnya.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Kasubbag Pers Bagsumda Kompol Abu Dardak penghargaan dalam pelaksanaan tugas atas dedikasinya membantu kelancaran pengurusan sertifikat tanah milik Polres Temanggung antara lain yaitu Mapolres baru, Polsek Parakan dan Asrama Polres Tugu Jam. Bripka Farid Agung Pambudi Ps Paurminpers Subbagpers Bagsumda, Bripka Angga Eka Nugraha Bamin Ur Minpers Bagsumda, Brigadir Singgih Anang S Bamin Minpers Bagsumda, Bripda Hanung Primaharsa Bamin Subbagpers Bagsumda, Bripda Adam Jati Kusumo Bamin Subbagpers Bagsumda dedikasi dan loyalitas terhadap kinerjanya menjadi operator SIPP Polres Temanggung sehingga dapat mencapai target.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Briptu Septiana Ekawati prestasi dalam pelaksanaan tugas kepolisian atas pengapdian, dedikasi dan kinerjanya pada bidang politik di Satuan Intelkam Polres Temanggung dan Bripa Sulipan, Bripda Ricky Haryanto anggota Unit K9 Sat Sabhara Polres Temanggung atas pengabdian, disiplin dalam melaksanakan tugas merawat serta melatih satwa tanpa mempertimbangkan resiko yang sangat tinggi bagi kesehatan yang dapat berakibat fatal.

Dengan diberikan penghargaan atau reward tersebut, Kapolres berharap dapat dijadikan motivasi kepada anggota yang lain untuk terus meningkatkan kualitas kinerjanya.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan selamat kepada personil yang mendapat reward, semoga dapat menjadi motivasi kepada yang lain untuk terus meningkatkan kualitas kinerjanya dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *