Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Temanggung Semprotkan Disinfektan di TK Kemala Bhayangkari

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Dalam rangka mencegah penyebaran infeksi Covid-19,  Polres Temanggung Polda Jateng melakukan penyemprotan disinfektan di TK Kemala Bhayangkari Temanggung dan Kantor Bhayangkari Temangung, Jumat (20/2/2020).

Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali menjelaskan bahwa penyemprotan merupakan langkah awal untuk antisipasi agar lingkungan terhindar dari infeksi Covid-19. Penyemprotan disinfektan dilakukan di seluruh ruangan dan tempat bermain anak. Kegiatan dilakukan proses belajar dan mengajar bersih sehingga dapat mencegah penyebaran infeksi Covid-19.

“Kami terus melakukan upaya pencegahan agar tidak ada penyebaran Covid-19. Dalam upaya tersebut kami juga menghimbau kepada semua untuk melakukan cara pola hidup sehat dengan tidak lupa cuci tangan menggunakan sabun dam hand sanitizer secara rutin,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan pihaknya juga melakukan pengukuran suhu tubuh secara bertahap terutama kepada anak didik dan guru pengajar supaya dapat terpantau kesehatan seluruh jajaran Polres Temanggung.

“Pengukuran suhu tubuh juga dalam upaya pencegahan masuknya infeksi covid-19 baik bagi anggota maupun masyarakat. Dalam pengkuran belum ditemukan adanya anggota maupun masyarakat yang dicurigai memiliki suhu lebih dari 37 derajat,” pungkasn Kapolres.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *