Kapolsek Bulu berikan sosialisasi penggunaan masker dan membagikan masker kepada pedagang di pasar Ngimbrang Bulu.

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung– Polsek Bulu Polres Temanggung peduli kesehatan di tengah Pandemi Virus Covid 19, membagikan masker gratis kepada masyarakat pasar Ngimbrang kecamatan Bulu. Sabtu (11/05/2020)
Masyarakat yang menjadi objek pemberian masker gratis adalah masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah karena tuntutan pekerjaan yang mengharuskan mereka untuk keluar rumah di tengah situasi Wabah Covid-19.
Pedagang, Tukang ojek, petani adalah sebagian kecil orang yang harus tetap beraktivitas di tengah situasi sekarang ini dan mereka tetap bekerja dengan Iklas demi mencari nafkah untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga mereka.
Di samping memberikan bantuan masker secara gratis Kapolsek Bulu Polres Temanggung AKP Sudarjo, SH juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada setiap orang yang di beri masker tersebut agar selalu memakai masker apabila keluar rumah, biasakan cuci tangan sebelum dan setelah beraktivitas selalu menjaga jarak dengan pelanggang maupun penumpang demi keamanan dari penyebaran virus Covid 19.
Kapolsek Bulu menyampaikan bahwa kegiatan pembagian masker kepada masyarakat merupakan bentuk kepedulian anggota polsek Bulu dalam menghadapi penyebaran Virus sekaligus memberikan himbauan agar melaksanakan imbauan resmi dari pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid 19.
( Humas Polsek Bulu Polres Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *