Kapolsek Kaloran melakukan pendampingan penyaluran bantuan di vihara

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Kaloran – Bertempat di Vihara Ava Lokitis Vaira Dusun Sembong Desa Gandon Kecamatan Kaloran Kapolsek Kaloran Polres Temanggung Polda Jawa Tengah AKP Rinto Sutopo S.H.,M.M.,Kanit Binmas Aiptu Suyatna dan Bhabinkamtibmas Brigadir Dwi Herma Wicaksono melaksanakan Pemantauan Kunjungan Ibu Gubernur Akmil Ibu Rahma Dudung Abdurachman, Dalam Rangka Memberikan Bantuan Sembako. Senin ( 11/05/2020 )

Dalam kunjungan tersebut Ibu Rahma Dudung Abdurachman memberikan bantuan berupa sembako dalam bentuk Tunai, Kepada Warga Umat Budha di Desa Gandon.

Bantuan diberikan dalam Rangka Membantu kepada Warga yang terdampak covid 19, Ibu Rahma Dudung Abdurachman berpesan kepada warga supaya Selalu menjaga kesehatan, dan Bantuan yang sudah diterima agar di pergunakan dengan baik.

Biksu Pusan mewakili Umat Budha Desa Gandon dalam Sambutannya mengucapkan terima kasih Kepada Ibu Gubernur Akmil Beserta Rombongan dan semoga amal kebaikan Ibu dibalas oleh Sang Maha Kuasa, Semoga Bantuan ini bisa kami manfaatkan dengan baik ditengah pandemik covid 19 ini, dan semoga Virus corona segera berakhir dari negeri kita.

( Humas Polsek Kaloran Polres Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *