Patroli Polsek Bulu Polres Temanggung Kontrol Posko Gugus Tugas Covid 19 desa Malangsari


TribratanewsTemanggung.net – Dalam menjaga keamanan di wilayah pedesaan maka didirikan Posko Gugus Tugas Relawan lawan covid 19, dengan mengkedepankan penanggulangan atau physical distancing penyebaran covid 19, Senin (11/05).

Untuk lebih disiplin dan meningkatkan dalam mencegah penyebaran virus Corona maka seluruh elemen masyarakat wilayah kecamatan Bulu berupaya untuk memutuskan rantai penyebaran virus Corona, itu juga diharapkan semuanya harus mengikuti anjuran pemerintah.

Dan yang lebih penting semua harus saling mengingatkan dan memberikan pemahaman terkait pencegahan dan antisipasi pandemi covid19, bahwa memutuskan rantai penyebaran virus Corona perlu kebersamaan dan kesadaran dalam perilaku hidup bersih dan sehat, semua wajib bermasker, jaga jarak interaksi.

Muspika Bulu bersama sama masyarakat harus bersinergi untuk melawan virus Corona, tentunya kita semua berharap wabah pandemi covid19 segera berakhir, oleh karena itu semua sepakat untuk mengikuti himbauan dari pemerintah, jelas Kanit Binmas Polsek Bulu Ipda Sutiyanto,SH.(*)

( Humas Polsek Bulu Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *