Polsek Tembarak lakukan pengawasan dan pengamanan pelaksanaan rappid test Covid 19

tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id.tembarak- Kasi Humas Polsek Tembarak Polres Temanggung Aiptu Agus Bisowarno bersama Kanit Intel Aiptu Tumijo lakukan pengawasan dan pengamanan Rapid test Covid 19 di Puskesmas Tembarak,(14/05/2020).

Informasi dari gugus tugas Covid 19 Tembarak untuk pemeriksaan Rapid test covid 19,yang sedianya berjumlah 8 orang namun yang hadir hanya 4 orang dan informasi dari desa untuk yang lain belum siap hadir dan juga ada yang sedang bepergian.

” Keterangan terpisah’ Kasi Humas Polsek Tembarak telah mendapatkan informasi dari petugas gugus tugas Covid 19 Tembarak,dari 4 orang yang telah dilakukan rapid test tersebut apabila terbukti reaktif terhadap rapid test Covid 19 dan orang tersebut memiliki riwayat kontak langsung dengan pasien positif Covid 19 harus menjalani Isolasi.

Dan untuk hasil rapid test tersebut reaktif belum bisa dikatakan positif Covid 19 dan itu belum dapat untuk acuan ,akan tetapi masih harus menjalani test Swab dan akan menjalani isolasi di Rumah sakit ” imbuhnya”

( Humas Polsek Tembarak Polres Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *