Wujud Peduli Sesama, Alumni Endra Dharmalaksana Akpol 99 Gelar Bhakti Sosial

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Dampak pandemi covid-19 yang melanda tanah air beberapa waktu terakhir cukup dirasakan oleh masyarakat. Sebagai wujud kepedulian, Alumni Endra Dharmalaksana Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1999 menggelar gerakan Polri Peduli covid-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Temanggung Plda Jateng AKBP Muhamad Ali, S.H., S.I.K yang juga merupakan alumni Akpol 1999 saat membuka kegiatan yang dikemas dalam bentuk bakti sosial di halaman Mapolres Temanggung.

Bhakti sosial dipimpin langsung AKBP Muhamad Ali sebagai perwakilan alumni Endra Dharmalaksana Akpol tahun 1999 dan dihadiri seluruh Pejabat Utama Polres temanggung untuk menyalurkan bantuan beras kepada warga yang membutuhkan.

“Bakti sosial ini kami selenggarakan memperingati 20 tahun pengabdian Endra Dharmalaksana Akpol tahun 1999 di seluruh nusantara”, jelas AKBP Muhamad Ali.

Teknis pembagian beras, perwakilan warga yang telah terdata menerima bantuan didatangkan ke Mapolres Temanggung untuk menerima bantuan beras, selanjutnya bantuan juga diberikan secara door to door kepada warga yang membutuhkan dengan menggandeng Bhabinkamtibmas.

Selain itu, sebagai bentuk rasa syukur AKBP Muhamad Ali bersilaturahmi ke sejumlah tokoh agama dan pondok pesantren di Kabupaten Temanggung diantaranya Ketua PCNU Temanggung KH. Muhamad Furqon dan KH Muhlasin yang merupakan pimpinan dan pengasuh pondok pesantren Miftakhurrosyidin Madureso Temanggung.

“Mohon do`a restu para tokoh agama agar kami alumni Endra Dharmalaksana Akpol tahun 1999 dalam menjalankan tugas dan mengabdi untuk negeri diberikan kesehatan dan keselamatan serta selalu dalam lindunganNya”, imbuhnya

Semoga kegiatan bakti sosial ini dapat membantu dan meringankan beban warga ditengah menghadapi pandemi Covid-19.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *