Peduli Sesama, Kapolres Temanggung Bagikan Sembako Dan Sosialisasikan New Normal Kepada Masyarakat

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Menyikapi perkembangan wabah Covid-19 di Kabupaten Temanggung dan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali, S.H., S.I.K. beserta jajarannya, melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan berupa Sembako.

Kapolres mengatakan  bahwa kali ini ada lima titik lokasi yang menjadi sasaran Baksos dan didatangi langsung oleh Kapolres beserta pejabat utama diantaranya Kecamatan Tretep, Wonoboyo, Bejen, Ngadirejo dan Bulu, sementara dilokasi Polsek di serahkan masing-masing Kapolsek.

“Sasaran kita kali ini adalah daerah yang sulit dijangkau atau daerah perbatasan wilayah, sehingga diharapkan bantuan yang kita berikan tepat sasaran dan merata,” terangnya, Selasa (02/06/20) sore disela-sela pembagian sembako.

Tidak hanya membagikan sembako kepada masyarakat orang nomor satu di Polres Temanggung tersebut juga memanfaatkan waktu yang ada dengan memberikan sosialisasi perkembangan situasi saat ini dan kehidupan New Normal yang rencana akan diberlakukan pemerintah.

“New normal adalah tatanan hidup normal namun masih dalam aturan pencegahan Covid-19 seperti selalu memakai masker, menjaga kebersihan, menjaga jarak baik itu dalam beribadah maupun bersosial,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama tepatnya di Desa Wates Kecamatan Tretep yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Kejajar Wonosobo, di sela pembagian sembako Kapolres Temanggung sempat melakukan audiensi dan tatap muka dengan pemuda yang tergabung dalam komunitas pecinta alam pendakian gunung Prau Via Wates. Tak lupa Kapolres juga mengajak para pemuda untuk selalu menjaga lingkungannya dan berperan aktif dalam kegiatan kemanusiaan serta peduli terhadap sesama.

“Jagalah selalu alam agar tetap lestari dan semoga wabah corona ini segera berakhir dan kita bisa hidup normal kembali,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *