Sebagai Penunjang Dalam Bertugas,, Bhayangkari Cabang Temanggung Berikan Masker Dan Multivitamin Kepada Para Bhabinkamtibmas

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Guna mendukung tugas anggota Polres Temanggung khususnya pada masa pendemi Covid-19, Bhayangkari Cabang Temanggung membagikan masker dan Vitamin/suplemen kepada Bhabinkamtibmas Polres Temanggung.

Bertempat di halaman Polres Temanggung Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali memberikan langsung bantuan tersebut kepada perwakilan Bhabinkamtibmas.

Dalam arahannya Kapolres Temanggung menyampaiakan terimakasih kepada para Bhabinkamtibmas yang telah hadir dan sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugasnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat apalagi di tengah wabah Covid-19.

“Polri khususnya Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19 ini, maka dari itu mari kita jaga selalu kesehatan dan tingkatkan kewaspadaan,” terangnya, Kamis (04/06/20) pagi.

Lebih lanjut orang nomor satu di Polres Temanggung tersebut mengungkapkan bahwa ditengah pendemi Covid-19 ini Bhabinkamtibmas harus lebih aktif lagi di wilayah tugasnya dan selalu mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker, cuci tangan dan selalu mematuhi peraturan penanggulangan Covid-19 walaupun sudah diberlakukan new normal.

“Masyarakat perlu selalu diingatkan untuk tetap mematuhi protokol penanggulangan Covid-19 walaupun sudah diberlakukan New Normal,” ungkapnya.

Kapolres juga menjelaskan bahwa sebagai wujud kepedulian kepada tugas para Bhabinkamtibmas, Pengurus Bhayangkari Cabang Temanggung memberikan bantuan berupa Masker, Vitamin maupun suplemen baik itu Madu, obat batuk herbal, obat tolak angin, Hand Sanitizer dan berbagai macam obat lainnya semoga bisa bermanfaat dan menambah semangat dalam melayani masyarakat.

“Jangan dilihat besarannya namun itu semua merupakan wujud kepedulian yang diberikan secara tulus oleh pengurus Bhayangkari, semoga kita semua terhindar dari segala marabahaya khususnya virus corona,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *