Selalu Bersyukur dan Tingkatkan Kewaspadaan

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Temanggung – Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali mengajak kepada anggotanya untuk selalu bersyukur dan meningkatkan kewaspadaan utamanya menjelang Hari Bhayangkara ke 74, hal ini disampaikan pada saat mengambil apel pagi yang bertempat di halaman Polres Temanggung, Senin (22/06/20). Pagi.
Dalam amanatnya orang nomor satu di Polres Temanggung tersebut mengingatkan bahwa perkembangan situasi selama pendemi covid19 serta menjelang hari Bhayangkara ke 74 menuntut kesiapsiagaan anggota dalam segala hal, baik itu ancaman Terorisme maupun hal-hal yang bersifat bencana.
“Selalu tingkatkan kewaspadaan utamanya di Mako Polres maupun asrama Kepolisian dan jangan lupa kesiapsiagaan anggota dalam menghadapi bencana,” ungkapnya.
Lebih lanjut Kapolres juga memerintahkan agar progam prioritas baik itu Kapolri maupun Kapolda harus ditindak lanjuti sampai tingkat bawah, seperti hadirnya anggota Polri ditengah masyarakat serta pelayanan Polri kepada masyarakat harus bisa lebih maksimal.
“Walaupun ditengah pendemi Corona, pelayanan kepada masyarakat harus tetap maksimal namun harus memperhatikan juga protokol kesehatan, jangan sampai keterbatasan anggota menjadi alasan,” lanjutnya.
Dalam kesempatan yang sama Kapolres Temanggung berharap agar anggotanya bisa menjaga diri utamanya kesehatan dan selalu bijak dalam bermedia sosial, tidak asal share berita yang belum tentu sumbernya dan jelas kebenarannya.
“Cek dulu sebelum posting atau share berita, perhatikan juga baik dan juga buruknya akibat yang ditimbulkan akibat berita tersebut, semoga kita semua diberikan kesehatan dan kekuatan dalam mengemban amanah yang diberikan kepada masyarakat,” pungkasnya.
(Humas Polres Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *