Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Temanggung Bagikan 680 Paket Sembako

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 Polres Temanggung Polda Jawa Tengah menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagi-bagikan Beras dan Sembako, Sabtu (27/6/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Pamatwil Polda Jateng Dirpamobvit Kombes Pol Budi Suprayoga, Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali, Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Inf. David Alam, Wakapolres Temanggung Kompol Kelik Budiono serta Pejabat Utama Polres Temanggung.

Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali mengatakan, dalam kegiatan tersebut sedikitnya ada 680 paket Sembako yang berisikan Beras, Sarden, Minyak goreng, Gula pasir, teh celup dan kecap dibagikan kepada para warga masyarakat kurang mampu terutama yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Temanggung

“Sedikitnya ada 680 paket sembako dan dalam pendistribusiannya Polres Temanggung melibatkan Polsek jajaran dan anggota Bhabinkamtibmas agar nantinya dalam pendistribusian bantuan tersebut bisa tepat sasaran,” terangnya.

Selain itu Direktur Pengamanan Obyek Vital Polda Jateng Kombes Pol Budi Suprayoga mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74 yang oleh Polda Jateng bersama Polres jajaran hingga Polsek ditengah Pandemi Covid-19 dan ini sebagai bentuk pengabdian dan rasa kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Ibarat peribahasa, Berat Sama Dipikul Ringan Sama Dijinjing, begitu pula dengan Polri baik suka maupun duka ditanggung dan dirasakan bersama-sama serta yang kuat selalu membantu yang lemah,” ucapnya.

“Kegiatan pembagian Sembako ini mungkin tidak seberapa, namun ini sebagai bentuk sosial Polri kepada masyarakat, ” pungkas Kombes Pol Budi Suprayoga.

Dikatakannya, kegiatan Bakti Sosial semacam ini juga merupakan suatu wujud untuk menjalin silaturahim dengan masyarakat guna sebagai sarana komunikasi Polri dengan masyarakat. Dan diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut, masyarakat yang kurang mampu merasa terbantu kebutuhannya.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *