Banser dan GP Anshor Kecamatan Kaloran Mendatangi Mako Polsek Kaloran

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Kaloran – Dengan memakai seragam kebesaran, Banser dan Ansor Kecamatan Kaloran mengucapkan selamat hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 buat Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) di Kantor Mapolsek Kaloran, Rabu ( 01/07/2020 ).

Dalam hal itu Ustad Agus Isroq selaku Komandan GP Ashor Kecamatan Kaloran mengungkapkan bahwa Sinergitas Ansor Banser Kecamatan Kaloran dengan Polsek Kaloran terjalin cukup lama dalam kegiatan-kegiatan pengajian dan kegiatan NU di Kecamatan Kaloran, bahkan di saat hari kebesaran keagamaan tertentu Banser di ajak untuk patroli bersama dan menjaga keamanan gereja, Vihara dan Lain sebagainya.

“Saat ini Polisi sedang merayakan ulang tahun ke- 74, kami juga ikut mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-74 supaya sinergitas tetap terjaga dengan baik”,ucapnya.
Iya juga berharap kerjasama yang sudah terjalin cukup lama itu dapat bermanfaat untuk warga masyarakat dan khususnya jamaah pengajian-pengajian di wilayah Kecamatan Kaloran dengan kondisi aman dan berjalan dengan baik.

Kapolsek Kaloran Polres Temanggung AKP Rinto Sutopo S.H.,M.M dalam sambutannya mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Jajaran Banser dan Anshor Atas Ucapan selamat HUT Bhayangkara Ke 74, Semoga kedepan Polri Lebih Dicintai Rakyat dan lebih Profesional dalam menjalankan Tugas, tutup Kapolsek.

( Humas Polsek Kaloran Polres Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *