Di Geruduk TNI, Kapolsek Candiroto Bingung Tidak Tahu Duduk Permasalahannya

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Tepat pukul 07.00 wib pagi tadi, Polsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah di geruduk TNI dengan memakai seragam lengkap. Rabu (1/6/2020).

Ada sekitar 8 orang anggota TNI berseragam lengkap terlihat masuk ke kantor Polsek Candiroto. Salah seorang dari mereka berpangkat balok 3 di kerah bajunya, adapun yang lainnya tampak berpangkat bintara. Sontak Kapolsek Candiroto Iptu Hasan Bisri yang saat itu sedang berada di ruangannya begitu kaget hingga terperanjat dari tempat duduknya. Ia pun langsung keluar dari ruangannya dan mencoba menemui rombongan TNI itu dan menanyakan maksud kedatangannya tersebut.

Begitu tiba di depan mapolsek bapak yang berpangkat balok 3 tersebut langsung berteriak, “Selamat Hari Bhayangkara Ke 74”.

Rupanya TNI berpangkat Kapten itu adalah Danramil Candiroto, beliau adalah Kapten Infanteri Edi Hartono bersama-sama anggota Koramil sengaja hadir ke Mapolsek Candiroto guna mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke 74 yang jatuh pada hari ini.

Dengan penuh rasa haru Kapolsek pun menyambut kedatangan Danramil dan anggotanya itu. Tidak hanya sampai disitu, sebagai bentuk solidaritas yang tinggi, Kapten Edi pun menyerahkan sebuah tumpeng lengkap dengan lauk pauknya kepada Kapolsek. “Sebagai rasa syukur kepada Tuhan YME kami keluarga besar Koramil Candiroto ingin merayakan bersama HUT Bhayangkara ini dengan Pak Kapolsek beserta jajarannya,” ungkap Danramil.

Tampak keceriaan terlihat di wajah Kapolsek. Sambil menerima seserahan tumpeng, Kapolsek menyampaikan rasa syukur dan terimakasih atas kepedulian dan solidaritas Jajaran Koramil Candiroto yang telah ikut merayakan HUT Bhayangkara Ke 74 ini.

Semoga melalui momen HUT Bhayangkara ke 74 ini, Koramil dan Polsek Candiroto tetap selalu solid,kompak dan tetap bersinergi dalam melaksanakan tugas mengabdi kepada masyatakat, tutur Kapolsek.

Kedua pimpinan Polsek dan Koramil Candiroto itupun kemudian bersama-sama menyampaikan motto HUT Bhayangkara ke 74 yaitu Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *