Puncak Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Temanggung Gelar Syukuran Di Aula Sindoro Sumbing

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Kepolisian Resort (Polres) Temanggung Polda Jateng menggelar syukuran Hari Bhayangakara ke-74 di Aula Sindoro Sumbing Mako Polres Temanggung, Rabu (1/7/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali, Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Inf. David Alam, Wakapolres Temanggung Kompol Kelik Budiono, Bupati Temanggung M Al Khadziq, Wakil Bupati Temanggung Heri Ibnu Wibowo, Pejabat Utama Polres Temanggung dan jajaran Forkopimda.

Dalam kesempatan itu Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali mengatakan, hari Bhayangkara ke-74 adalah momentum yang tepat untuk intropeksi diri sejauh mana jajaran kepolisian mengemban amanah dalam menjalankan tugasnya.

“Jadikan momentum Hari Bhayangkara ini sebagai batu pijakan untuk melangkah maju, jadikan tempat perbaikan dalam mengemban amanah dalam menjalankan tugas lebih baik lagi,” kata AKBP Muhamad Ali.

Menurutnya, 74 tahun bukan waktu yang singkat dalam pengabdian personel Polri, olehnya itu anggota Polri khususnya personel polres Temanggung harus tetap memperkaya nilai-nilai perjuangan untuk mengukir prestasi yang tercatat dalam lembaran bangsa Indoesia.

Personel kepolisian harus lebih terarah dan matang dalam menajalankan tugas dan tanggung jawabnya di lapangan. Karena, situasi Kamtibmas yang secara umum yang aman dan nyaman sampai saat ini adalah bukti nyata dari kinerja Polri selama 74 tahun.

“Terima kasih kepada para jajaran personel dalam menjaga dan mengawal ketertiaban masyarakat khususnya masa pandemi Covid-19 saat ini,” tuturnya.

Akhir sambutannya, Kapolres menambahkan meskipun dihadapkan pada tantangan yang cukup berat di masa pandemi Covid-19 namun polisi akan tetap melaksanakan tugasnya semaksimal mungkin guna tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

(Humas Polres Temanggung)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *