Sambut Hari Bhayangkara Ke-74 Polsek Candiroto Bagikan Bantuan Sosial Bersama Muspika

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah melaksanakan giat bakti sosial bersama dengan muspika kecamatan Candiroto. Rabu (1/7/2020).

Sasaran bakti sosial yang di tuju adalah purnawirawan TNI Polri dan warakawuri, serta tukang ojek terminal Candiroto. Menurut Kapolsek Candiroto Iptu Hasan Bisri bantuan sosial yang diberikan kepada purnawirawan atau warakawuri tersebut sebagai wujud penghormatan kepada purnawirawan TNI dan Polri atas darma baktinya kepada negara sewaktu masih berdinas.
Adapun bantuan yang diberikan kepada tukang ojek adalah sebagai bentuk kepedulian Polsek Candiroto kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.

Penyerahan bantuan sosial kepada tukang ojek dilakukan di kantor Polsek Candiroto oleh Kapolsek Iptu Hasan Bisri, Danramil Kapten Infanteri Edi Hartono dan Camat Candiroto Januri Stp. Sedangkan bantuan sosial untuk purnawirawan maupun warakawuri di serahkan langsung dari pintu ke pintu kediaman masing-masing.

Salah satu perwakilan tulang ojek Beni Sulistyo merasa terharu dan bangga atas budi baik Polisi sektor Candiroto yang telah memberikan bantuan sosial kepada dirinya dan teman-temannya. Beni kemudian mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-74, semoga Polri tetap Jaya dan semakin di cintai masyarakat.

Begitu pula dengan bapak Suyamto, seorang purnawirawan polri yang telah purna tugas sekitar 4 tahun yang lalu. Beliau merasa bangga dengan kepedulian Polri yang masih memperhatikan purnawirawan seperti beliau. Suyamto mengatakan tetap bangga pernah memberikan dedikasinya kepada instansi Kepolisian. Beliau juga berharap melalui peringatan Hari Bhayangkara ke-74 ini polri semakin baik, semakin solid dan semakin di pwrcaya dan dicintai masyarakat. doa beliau bapak Suyamto. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *