Cegah Kejahatan Malam Hari, Polsek Ngadirejo Rutin Laksanakan Blue Light Patrol

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Ngadirejo Polres Temanggung Polda Jateng tingkatkan patroli sambang dan Blue Light Patrol (BLP) di wilayah hukum Polsek Ngadirejo. Minggu (5/7/2020).

Ka SPK Polsek Ngadirejo bersama anggota melaksanakan patroli sambang dan Blue Light Patrol (BLP) dengan sasaran obyek vital, Perbankan, pemukiman penduduk dan pertokoan diwilayah hukum Polsek Ngadirejo dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada penjaga tempat obyek vital.

Dihimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati daan mewaspadai setiap orang yang belum dikenal diwilayah yang menjadi tanggung jawabnya, segera melaporkan ke Polsek Ngadirejo apabila ada gangguan kamtibmas atau hal-hal yang mencurigakan, serta ikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Dengan hadirnya petugas di lingkungan masyarakat semoga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mempersempit ruang gerak para aksi kriminal,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *