Menuju New Normal, Kapolsek Candiroto Gencar Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id,candiroto- Guna menyambut tatanan baru menuju new normal, Kapolsek Candiroto Polres Temanggung Polda Jawa Tengah menyampaikan sosialisasi protokol kesehatan di pasar Candiroto. Rabu (8/7/2020).

Iptu Hasan Bisri sebagai pucuk pimpinan di Polsek Candiroto tidak mau wilayahnya menjadi tempat penyebaran penularan covid 19. Apalagi selama pandemi covid 19 ini mulai masuk wilayah Kabupaten Temanggung, Kecamatan Candiroto sampai saat ini merupakan yang paling zero alias tidak ada satupun warganya yang terpapar covid 19. Untuk itu Hasbi (panggilan akrab Iptu Hasan Bisri Kapolsek Candiroto) ingin mempertahankan kondisi tersebut hingga wabah virus corona ini berakhir.

Salah satu langkah yang terus dilakukan adalah gencar mensosialisasikan protokol kesehatan dalam menghadapi new normal. Kali ini Hasbi tegas menyuarakan wajib pakai masker di pasar Candiroto. “Bapak ibu baik pedagang maupun pengunjung pasar Candiroto harus pakai masker dan cuci tangan,” tegas Hasbi lantang terdengar melalui megaphone.

Begitu pentingnya pemakaian masker bagi semua orang yang melakukan aktifitas di luar rumah, termasuk di pasar. Karena dengan masker itu kita dapat saling mencegah tertularnya virus corona.

Diakhir sosialisasinya Hasbi menghimbau supaya warga masyarakat yang ada di pasar Candiroto meningkatkan pola hidup sehat, supaya diri kita dan juga keluarga kita terbebas dari wabah virus corona ini, pungkasnya. (Humas Polsek Candiroto Polres Temanggung).

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *