Bhabinkamtibmas Desa Gondosuli kecamatan Bulu Sambang Pos Kamling

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Bulu Bhabinkamtibmas Desa Gondosuli , Bripka Andreas, melaksanakan sambang pos kamling di Gondosuli, pada Rabu (8/7/2020) malam.

Kegiatan sambang dan kontrol pos kamling tersebut merupakan kegiatan rutin setiap malamnya, yakni sebagai sarana untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada piket pos kamling. Selain itu, juga bertujuan untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat demi terwujudnya sinergitas dalam menjaga kamtibmas bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Andreas menyampaikan terimakasih terhadap warga jaga pos kamling yang sudah aktif. Karena menurutnya, melalui kegiatan pos kamling bisa saling tukar informasi mengenai situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, baik itu info tentang terorisme atau radikalisme, penyalahgunaan narkoba, aliran menyesatkan yang berkedok agama, serta mencegah terjadinya kriminalitas.

Selain itu, disampaikan pula tentang pencegahan Covid-19 agar selalu memakai masker dan menerapkan social distance atau jaga jarak antar warga jaga kamling.

Tidak lupa dalam kesempatan sambang tersebut Brigadir Andreas memperkenalkan diri sebagai Bhabinkamtibmas baru mengantikan Brigadir Kasiyama yang sudah alih tugas.

(Humas Polsek Bulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *