Menuju New Normal, Kapolsek Temanggung Kota sosialisasikan protokol kesehatan ditempat peribadatan

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung Kota – Upaya pencegahan penyebaran covid 19 berupa himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Temanggung Kota Polres Temanggung Polda Jawa Tengah dalam setiap kegiatan.

Kamis 9/7/2020 dipimpin Kapolsek Temanggung Kota AKP Achirul Yahya S.H. menyampaikan instruksi Bupati No. 360/310 tentang protokol kesehatan disejumlah titik kumpul masyarakat diantaranya tempat  peribadatan  diataranya  gereja SANTO PETRUS PAULUS  jalan Jendral Sudirman Temanggung.

Kesadaran masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, merupakan hal yang sangat penting dilaksanakan agar penyebaran Covid 19 dapat ditekan, dengan demikian masyarakat akan lebih nyaman dalam melaksanakan aktifitas sehari hari, oleh sebab itu kepolisian tidak henti hentinya menyampaikan himbauan kepada masyarakat, dalam hal ini seperti yang dilakukan Polsek Temanggung Kota

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *