Kapolsek Tretep beserta Danramil -07 Tretep melaksanakan Patroli dan Sambang

 

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Tretep – Dalam rangka untuk mencegah kerawanan dan tindak kejahatan khususnya dalam masa memasuki musim tembakau tahun 2020 ini jajaran Polsek Tretep Polres Temanggung senantiasa meningkatkan patroli dan sambang, dipimpin langsung oleh  Kapolsek Tretep AKP Sutarno SH. bersama dengan Danramil 07 Tretep diikuti oleh Waka Polsek Ipda Febru Haryadi, Kanit Reskrim dan Kanit Intelkam.  (04/08/2020)

Untuk kegiatan patroli dilaksanakan ke wilayah desa-desa yang berada di Kecamatan Tretep yang sebagian besar penduduknya merupakan petani tembakau, lalu dilanjutkan dengan sambang di kantor Desa Campurejo Kec. Tretep dan langsung bertemu dengan Bapak Agus Setiyawan selaku kepala desa Campurejo, yang juga merupakan tokoh senior dalam bidang pertembakauan di wilayah kabupaten Temanggung Jawa Tengah.

Kapolsek Tretep  pada kesempatan kali memberikan himbauan himbauan terkait dengan masalah Kamtibmas serta tidak lupa mensosialisasikan Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Covid 19 dan juga memberikan penjelasan tentang adaptasi kebiasan baru. Selama pelaksananan giat patroli dan sambang tidak diketemukan adanya gangguan kamtibmas, situasi terdapat aman dan kondusif.

( Humas Polsek Tretep Polres Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *