Penggalangan Jelang Aksi Unjuk Rasa DPC F Hukatan KSBSI Temanggung

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id._Kandangan_13 Agustus 2020 yang bertepatan dengan hari Kamis perkumpulan buruh pabrik yang tergabung dalam DPC F Hukatan KSBSI  wilayah Temanggung  rencananya akan melaksanakan aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD kabupaten Temanggung.

Ijin Unjuk Rasa tersebut sudah mengantongi surat ijin dari Polres Temanggung dengan Nomer : R/Kirkat/58/VIII/2020/Ren. 4.5/2020/Intelkam, tertanggal  11 Agustus 2020 tentang giat rencana aksi Unjuk Rasa oleh DPC F Hukatan KSBSI  wilayah Temanggung.

Menyikapi akan hal tersebut pihak Polres Temanggung menyiapkan segala upaya untuk meredam aksi unjuk rasa tersebut agar berjalan dengan tertib dan tidak anarkis dengan menerjunkan personil petugas polisi dilapangan dan melakukan penggalangan ditingkat Polsek-Polsek tanpa terkecuali Polsek Kandangan.

Untuk Polsek Kandangan yang mempunyai beberapa Pabrik dilakukan penggalangan oleh Kanit Intekam Polsek Kandangan Aiptu Sutrisno Wajar Purnomo bersama Kanit Provos Aiptu Budiyono dan Kasihumas Aiptu Edi Santoso.

Alhamdulillah untuk pekerja atau buruh diwilayah Kandangan sampai saat ini berita diturunkan menurut keterangan dari PT SGT ( serba Guna Terutama ) Bapak Ari tidak ada yang akan mengikuti Aksi Unjuk Rasa, ujar Sutrisno wp.

( Humas Polsek Kandangan Polres Temanggung )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *