Polsek Kaloran Laksanakan Kegiatan Sosial Donor Darah

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Kaloran – Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 75 Kecamatan Kaloran Melaksanakan Kegiatan Donor Darah, Dalam kegiatan Sosial tersebut Jajaran Polsek Kaloran Polres Temanggung Polda Jawa Tengah ikut ambil bagian dalam aksi kemanusiaan seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Kaloran AKP Rinto Sutopo S.H.,M.M dan Anggota telah menyumbangkan sebagian dari bagian tubuh berupa donor darah di Pendopo Kecamatan Kaloran, Rabu (12/08/2020).

Dalam kegiatan donor darah merupakan program rutin yang yang diadakan oleh pihak PMI Kabupaten Temanggung, acara donor darah dibuka untuk umum Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 75, sedangkan yang melakukan donor antara lain Forkompimcam Kaloran termasuk Personil dari Polsek Kaloran dan warga se-Wilayah Kecamatan Kaloran yang bersedia untuk menyumbangkan darahnya.

Sementara itu Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kaloran mengungkapkan, kegiatan Donor darah yang dilakukan di Kecamatan Kaloran Kabupaten Temanggung memang merupakan kegiatan rutin, kami selaku Personil Polsek Kaloran mendukung sepenuhnya tugas kemanusiaan tersebut, bahkan tidak ketinggalan beberapa Anggota kami selalu dipersiapkan dan selalu hadir untuk melaksanakan donor darah secara bergantian. Disamping menyumbangkan darah untuk orang yang membutuhkan, kami berharap semoga kegiatan ini akan menjadi ladang amalan. Ungkap Kapolsek.

( Humas Polsek Kaloran Polres Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *