Jalin Silaturahmi, Kapolsek Tembarak Bersama Danramil 11/Tembarak Laksanakan Sambang Ulama

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Tembarak – Kapolsek Tembarak Iptu Sugiyono bersama Danramil 11/Tembarak Kapten Arm Misno didampingi anggota mengadakan sambang dan silaturahim ke Pondok Pesantren Sunan Plumbon di Desa Krajan Kecamatan Tembarak, Kamis (13/08/2020).

“Hari ini, Kapolsek Tembarak bersama Danramil melaksanakan kegiatan sambang desa dan silaturahmi dengan ulama Kyai  Mohammad Abdul hakim Ashary atau sering dipanggil Gus Hakim pengasuh ponpes Sunan plumbon,”kata Kapolse Tembarak Sugiyono SH”. saat usai kegiatan rutin.

Kapolsek lebih lanjut menjelaskan bahwa Kegiatan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan para ulama yang ada di Wilayah Tembarak .

“Kami juga menyampaikan pesan Kamtibmas dimasa masih situasi Pandemi Covid 19, turut menjaga kamtibmas yang kondusif dan mengajak untuk mendukung program protokol kesehatan untuk cegah sebaran Covid-19 di Wilayah pondok pesantren sunan plumbon Desa Krajan Kecamatan Tembarak Kabupaten Temanggung.

” Dari Kyai Gus Hakim menerangkan bahwa dipondok pesantren sunan plumbon juga telah  dibentuk PUS KES TREN ( pusat kesehatan pesantren) yang telah bekerja sama dengan Dinas Kesehatan ( Puskesmas Tembarak )disamping itu juga memberikan informasi bahwa di ponpes  di terapkan juga Protokol kesehatan secara ketat.

“Dalam kesempatan tersebut Kapolsek bersama Danramil juga minta kerjasamanya dan juga doanya semoga Wilayah Hukum Tembarak tetap terjaga Kamtibmasnya,dan tetap di beri kesehatan”pungkasnya”

(Humas Polsek Tembarak Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *