Kapolsek Bulu Pimpin Pengamanan Kunjungan Bupati Temanggung Di PT Gudang Garam

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung- Pada musim tembakau tahun ini memang lain dengan tahun kemarin, musim kemarau ini karena di masa panen ini masih ada pandemic Covid – 19.

Tepatnya di PT Gudang garam Temanggung selalu ramai transaksi jual beli pada masa panen tembakau, Kapolsek Bulu Akp Sudarjo ,SH beserta Kanit Intelkam Ipda Budi Harsanto dan KAnit Reskrim Aiptu Agus Sumarno melaksanakan pengamanan kunjungan Bupati Temanggung bapak H. Muhammad Al-hadiq , Kamis (3/09/2020) siang.

Dalam kunjungannya ke PT.Gudang garam yang terletak di desa Danupayan kecamatan Bulu ini , ingin memastikan bahwa PT.Gudang garam sanggup membeli hasil panen dari para petani tembakau dengan harga sesuai, karena hasil panen tembakau pada tahun ini sangat bagus. Pemilik Gudang garam juga menyambut kunjungan Bupati Temanggung dengan baik dan berusaha akan menuruti permintaan petani agar harga tidak terlalu rendah.

Bupati Temanggung juga Menyampaikan“ Agar Protokol kesehatan tetap di laksanakan guna pencegahan merebaknya Covid-19 , di sarankan tetap ada sterilisasi di pintu masuk Gudang, memakai Masker, Cuci tangan dengan sabun dan Psycal distancing.

( Humas Polsek Bulu Temanggung )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *