Kapolres Temanggung Ajak Anggota Untuk Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id, Temanggung – Kepala Kepolisian Resor Temanggung Polda Jawa Tengah AKBP Muhamad Ali mengajak kepada seluruh anggotanya agar selalu mematuhi protokol kesehatan utamanya pada saat bekerja.

Hal tersebut disampaikan Kapolres pada saat mengambil jam pimpinan pada apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin pagi.

Dalam arahannya orang nomor satu di Polres Temanggung tersebut menyoroti betapa pentingnya memakai masker bagi pencegahan penularan virus Covid-19 dan memutus mata rantai penyebarannya.

“Kita tidak tahu orang yang kita ajak berkomunikasi sehat atau tidak, membawa virus atau tidak maka dari itu untuk pencegahannya ya harus memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan,” ungkapnya, Senin (21/9/2020).

Lebih lanjut Kapolres menjelaskan bahwa sesuai arahan pimpinan dalam hal ini Kapolri, Kapolda sampai tingkat Kapolres bahwa penanganan Covid-19 harus ditingkatkan, ada berbagai upaya salah satunya yaitu dengan tidak henti-hentinya melaksanakan operasi Yustisi gabungan dengan instansi terkait dan juga sosialisasi secara aktif baik itu mendatangi lokasi berkumpulnya masyarakat maupun media sosial yang dimiliki.

“Minimal tiga kali dalam sehari akan kita laksanakan operasi yustisi gabungan dengan sasaran tempat masyarakat berkerumun seperti pasar, Mall dan rumah makan serta gudang tembakau,” lanjutnya.

Tidak hanya menggunakan masker serta penerapan protokol kesehatan, Kapolres berharap anggota Polri harus bisa menjadi contoh yang baik bagi pencegahan penyebaran Covid-19, Ia mengingatkan kepada anggotanya betapa pentingnya menjaga kesehatan tubuh serta peningkatan imun dengan cara berolahraga dan mengkonsumsi vitamin maupun makanan yang bergizi.

“Jangan lupa sempatkan untuk olahraga dan minum vitamin agar imunitas tubuh kita meningkat sehingga dapat terhindar dari penularan Covid-19,” pungkasnya.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *