Kapolsek Tembarak hadiri undangan sosialisasi pengisian kekosongan perangkat Desa.

tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id-Dalam situasi pandemi Covid 19 ini, Kapolsek Tembarak Iptu Sugiyono SH,dengan didampingi Kasi Humas Aiptu Agus Bw,telah menghadiri sosialisasi pengisian kekosongan perangkst Desa,Senin .(05/10/2020)

Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tembarak telah dilaksanakan sosialisasi pengisian kekosongan perangkat dan rencana pembentukan panitia.

Hadir dalam kesempatan tersebut adalah : Bapak Camat Tembarak ,Sekcam Tembarak,Kapolsek Tembarak Iptu Sugiyono SH,para Kades dan Sekdes yang di desanya ada kekosongan perangkat.

Adapun desa di Wilayah Kec Tembarak yang mengalami ke kosongan meliputi Desa Menggoro,Desa Wonokerdo,Desa Greges,Ds Jragan,Desa BotoPutih dan Purwodadi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tembarak yang sebagai pemangku Kamtibmas wilayah, menyampaikan dan berpesan kepada para kepala desa,yaitu masalah kerawanan sebelum dan sesudah pemilihan yang perlu menjadi atensi guna untuk mencitakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Dan untuk pengisian kekosongan perangkat desa ini telah dimulai dengan beberapa tahapan yang sudah dimulai pada bulan september 2020,dan sesuai dengan Perbup dilakukan melalui Tes tertulis,dan Komputer yang nanti rencana tes tertulis akan dilakukan pada bulan Nopember 2020 dan pelantikan rencana bulan Desember 2020.

Kali ini pelaksanaan¬† kegiatan sosialisasi pengisian kekosongan perangkat,tetap dilakukan dengan protokol kesehatan,”tutup Kapolsek”

( Kasi Humas Polsek Tembarak Polres Temanggung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *