Polres Temanggung Tandatangani MOU Dengan PT. Bank Jateng Cabang Temanggung Untuk Permudah Pengelolaan Dana Tunkin

Polres Temanggung – Tribratanews.temanggung.jateng.polri.go.id I Bertempat di aula Sindoro Sumbing Polres Temanggung, Polres Temanggung dan PT. Bank Jateng cabang Temanggung menandatangani MoU tentang Pengelolaan dana tunkin anggota Polres Temanggung, Selasa (21/10/20).

Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali, S.H., S.I.K. ketika memberikan sambutan menururkan penandatanganan MoU ini merupakan tindak lanjut kebijakan pimpinan yang bertujuan untuk memudahkan anggotanya dalam melakukan transaksi keuangan dengan semua kelebihan yang dipunyai oleh PT. BPD Jawa Tengah.

“Seperti yang sudah kita ketahui bahwa PT. BPD Jawa Tengah cabang Temanggung ini sudah mempunyai unit di semua Kecamatan di Kabupaten Temanggung serta Anjungan Tunai Mandiri yang juga sudah tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Temanggung, sehingga kegiatan penandatanganan MoU ini akan mempermudah anggota melakukan transaksi keuangan selain itu juga mempermudah birokrasi, artinya apabila ada kendala atau sesuatu kerjasama antara Polres dan Bank Jateng tidak perlu sampai pusat (di Jakarta), hanya sampai di Semarang saja sudah cukup,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wahju Pudji Santosa pimpinan bank jateng cabang temanggung mengatakan, dengan ditandatanganinya MoU tersebut anggota Polres Temanggung tidak perlu resah dan bingung apabila ingin melakukan transaksi online.

“Bank Jateng kami juga mempunyai berbagai inovasi terutama dalam hal pembayaran non tunai, sehingga anggota Polres Temanggung bisa membayar berbagai tagihan seperti tagihan listrik, atau ingin isi ulang pulsa juga bisa,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan MoU PT. Bank Jateng cabang Temanggung dengan Polres Temanggung yang disaksikan oleh Ketua Tim Corporate Banking Relationship Manager (CBRM) Divisi Pemasaran Dana Korporasi PT. Bank Jateng serta PJU dan Kapolsek jajaran Polres Temanggung.

(Humas Polres Temanggung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *